Rabu, 02 November 2016

Musik Review dari Ins Stand dengan Okkervil River

Stand Ins adalah suatu album matang yang bahkan dewasa dan orang tua akan jatuh cinta dengan hal itu. Ini jelas merupakan suatu album yang sempurna untuk ulang tahun pernikahan orangtua saya. Ini memiliki 3 trek yang instrumental murni.
"Berdiri Ins, One" hanya 48 detik dan merupakan intro untuk The Stand Ins. Ini dimulai perlahan dan bertahap dijemput dan mendapat lebih keras. Accordian dapat didengar di seluruh lagu ini dan di kali, itu terdengar menyeramkan bagi saya. Meskipun demikian, lagu ini akan membuat Anda siap dan membangun tempo dan kegembiraan dalam Anda untuk lagu berikutnya. :-)
Apa yang saya sukai tentang "Coastlines Hilang" terlepas dari lirik mengagumkan adalah musik. bermain ;-) Patrick Pestorius 'bass mendapat kepala saya mengangguk setiap kali saya mendengarkan lagu ini. Tidak hanya itu, mandolin dan terompet juga menciptakan suasana seolah-olah saya sedang menonton sekelompok besar kinerja orkestra
tangga lagu. Seperti Will menyanyikan, "Tapi kami menemukan peta ia mengirim kepada kami tidak menyebutkan garis pantai hilang ...". Dia tahu bahwa mereka hilang di bibir pantai .. Dan ketika datang ke akhirnya, itu tidak akan lama ketika Anda akhirnya menemukan diri Anda bernyanyi bersama dengan Okkervil Sungai .. "La, la, la ..."
Awal "Singer Songwriter" menyerupai "Apakah tidak ada cara mudah" oleh Black Rebel Motorcycle Club ", dan itu bercerita tentang seorang gadis yang memiliki segala sesuatu yang dia bisa pernah meminta .. Tapi karena fakta yang sama ini, dia gagal dalam segala sesuatu yang dia memilih untuk melakukan .. Dan tidak ada yang akan mengubah dunianya .. ini juga salah satu lagu paling keras di The stand Ins mana berbagai playings gitar dapat didengar di seluruh jalur ini. indah lagu rock negara di mana Anda bisa membayangkan grup orang tua menikmati dan menari untuk lagu batuan power-pop ini. Love it!
"Starry Tangga" seharusnya menjadi lagu terakhir di album ini. Itu hanya memiliki kualitas untuk mengakhiri album. :-) Will menyanyikan seakan dia sedih .. "Jika Anda tidak mencintai saya, saya minta maaf". Ini adalah saat yang paling berkesan di trek ini. Ia melanjutkan, ia bernyanyi tentang bagaimana seorang gadis yang dicintainya, berbohong kepadanya. Dia tidak memiliki pilihan selain untuk mengucapkan selamat tinggal .. Semua Starry Tangga tampaknya akan berantakan saat dia memanjat .. Pasti trek untuk melihat keluar untuk di The Stand-Ins! Memutar lagu ini jika Anda menemukan bahwa pacar Anda berbohong kepada Anda atau menyembunyikan sesuatu dari Anda! :-) Buatlah dia tahu bahwa Anda mengucapkan selamat tinggal ..
Clocking di lebih dari 6 menit panjang adalah "Blue Tulip". Lagu terpanjang di album ini. Biru Tulip, lagi bernyanyi tentang seorang gadis yang terletak .. "Angkat topi untuk harapan yang jauh saya, sedikit berbohong, kepulan asap ...", bernyanyi Will, dan saat ia bernyanyi, aku merasakan sakit dia. Aku merasa kasihan padanya. Seperti lagu sedih bahwa tidak mungkin untuk mengabaikan balada ini kuat yang menyanyikan cara untuk jantung Anda. Dan itu salah satu alasan Okkervil Sungai terkenal!
"Berdiri Ins, Dua" lain instrumental. Sebuah lambat pemetikan gitar dan bermain piano. Seakan Okkervil Sungai mengambil istirahat singkat dari album ini. :-)
Sesuai dengan judulnya, "Pop Lie" adalah tentang kebohongan. Sebuah cerita tentang seorang pria yang terletak pada lagu-lagu pop nya. Dengan demikian, Pop Lie. :-) Sial, Okkervil River baik itu! Mereka menulis lagu yang begitu rumit sampai aku harus mendengarkan countlessly ke Pop Lie sebelum aku bisa mengetahui arti sebenarnya di balik lagu ini. Seorang pria yang memiliki begitu banyak penggemar, dari anak-anak hingga orang dewasa, terletak setiap kali dia bernyanyi. Apakah ini dunia nyata di luar sana? Anda menjadi hakim. Pokoknya, itu lagu-gitar-kekuatan dikemas yang begitu radio ramah! Cheers untuk Okkervil River!
"Pada Tour dengan Zykos" secara khusus ditulis untuk anggota terakhir Okkervil Sungai, Jonathan Meiburg. Akan berharap yang terbaik untuknya di tempat mendapatkan masa depannya ... "Gulung awak Anda di bawah jalan, ke terjual habis acara berikutnya ..." Aku benar-benar menyukai bermain piano dari lagu ini. Aku bisa merasakan persahabatan dibagi antara Okkervil River dan Jonathan. Dan itu mengingatkan saya pada persahabatan dibagi antara Damon Albarn dan Graham Coxon. lagu perpisahan yang luar biasa untuk Jonathan!
"Memanggil dan Tidak Memanggil My Ex" adalah trek yang sangat ramah-radio. Pada awalnya mendengarkan, aku sudah tahu saya ingin lagu ini. The beat dan tempo lagu ini sempurna bahwa hal itu akan membuat Anda pergi mengingat lagu ini, terutama awal lagu ini. "Tuhan tahu aku merasa benar-benar bodoh sekarang, selamanya setelah mengatakan selamat tinggal ..." adalah ungkapan yang saya selalu ingat setiap kali saya mendengarkan lagu ini. Dan pujian lain untuk piano dari lagu ini. Aku hanya merasa sangat menarik dan menular .. ;-)
"Berdiri Ins, Three", yang lain instrumental. Biola dapat didengar di seluruh jalur ini sampai reda mana melompat ke jalur lain ... Lebih atau kurang, itu adalah awal dari lagu berikutnya ...
"Bruce Wayne Campbell Diwawancarai di Roof dari Chelsea Hotel, 19.793 adalah lagu yang menutup The Stand Ins. Sebelum mengakhiri The Stand Ins, Okkervil River berhasil menutup album ini pada catatan tematik dan anthemic. Lagu ini adalah balada lambat yang Will bernyanyi, "Tarik ke bawah nuansa, mari kita bunuh pagi hari ...", seolah-olah dia kecewa dan putus asa dalam cinta. Tapi seperti kebanyakan lagu penutup, itu berakhir pada nada tinggi, semangat tinggi, terompet, gitar dan drum semua datang di bersama-sama untuk membuat ini tak terlupakan. Okkervil River telah melakukannya lagi! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar