Rabu, 16 November 2016

Driverless mobil: Life Saving pertanyaan





Tidak ada keraguan tentang hal itu, driverless mobil yang mengguncang hal seluruh industri otomotif. Salah satu fokus utama bagi para kritikus dan konsumen adalah apakah driverless mobil benar-benar aman. Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa ada kecelakaan lalu lintas fatal 1,2 juta di seluruh dunia setiap tahun; Namun, karena kemajuan teknologi penghindaran tabrakan telah penurunan yang signifikan dari kematian.

Teknologi keamanan dalam Driverless mobil

Cerdas keamanan teknologi seperti pengereman membantu, blind spot pemantauan, dan sistem peringatan jalur keberangkatan luas tersedia di kendaraan baru hari ini. Berbagai teknologi keamanan menggabungkan berbagai sensor dan monitor menggunakan LIDAR, radar, GPS, kamera, dan media lain. Media ini mengirimkan sinyal ke kendaraan untuk memperingatkan pengemudi jika intervensi diperlukan atau mungkin mulai menerapkan fungsi secara otonom, seperti pengereman.

Hari ini fitur seperti kendaraan-untuk-semuanya teknologi (V2X), yang menggabungkan kendaraan untuk kendaraan (V2V) dan kendaraan untuk infrastruktur teknologi (V2I), yang digunakan dalam banyak fitur keamanan dan kenyamanan. Bahkan Departemen Perhubungan memperkirakan bahwa V2X teknologi dapat mencegah 80% dari kecelakaan mesintekno.com.

Meskipun sistem ini tidak sepenuhnya otonom, teknologi itu sendiri bekerja sebagai katalis dalam kemajuan driverless mobil. Keamanan kendaraan di-infrastruktur teknologi rekening untuk fitur seperti pelanggaran lampu merah peringatan, tempat cuaca, peringatan, kecepatan kurva bekerja zona keselamatan, jembatan tinggi, pejalan kaki sinyal penyeberangan dan berhenti tanda kesenjangan membantu. Sementara itu, teknologi untuk kendaraan-kendaraan bekerja dalam harmoni, menawarkan fitur-fitur seperti lampu rem darurat peringatan, maju tabrakan peringatan, lampu merah pelanggaran, lambat lalu lintas ke depan, agresif driver peringatan, kendaraan darurat pemberitahuan, dan jalan bahaya deteksi.

Bagaimana Driverless mobil teknologi akan menyelamatkan kehidupan

Ketika datang untuk pengoperasian driverless Mobil, serupa namun media yang lebih maju daripada dilihat hari ini akan dipekerjakan. Sistem GPS lanjutan akan menavigasi dan panduan rute kendaraan, sementara radar dan LIDAR sistem akan bekerja dalam harmoni untuk mengenali kondisi jalan dan kendaraan lingkungan. Algoritma belajar yang kemudian bekerja untuk membaca data dari sistem yang telah disebutkan sebelumnya untuk drive kendaraan sesuai kondisi.

Kendaraan-untuk--kendaraan driverless Mobil, sistem radar kendaraan di-infrastruktur dan kendaraan-untuk-semuanya akan dapat berkomunikasi dengan driverless mobil lain dan truk di jalan, dari mendeteksi kendaraan lain di sekitar mereka untuk mengetahui rute mereka dipilih. Ini akan memungkinkan untuk kendaraan driverless lebih baik mengantisipasi dan memprediksi pengereman dan percepatan kendaraan di depan mereka. Teknologi ini juga akan memungkinkan untuk perjalanan yang lebih baik dan mengurangi lalu lintas pileups. Menurut kawasan Federal Highway administrasi semua kemacetan lalu lintas adalah hasil dari kecelakaan. Sebuah studi yang dilakukan oleh pusat Eno untuk transportasi yang menemukan bahwa dengan driverless mobil teknologi highway kemacetan bisa dikurangi dengan 75%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar